RSUD Bima di STQ Bolo 2009

RSUD Bima kemarin ikut pawai taaruf dalam rangka pelaksnaan STQ di Kecamatan Bolo Tahun 2009.

Sedikitnya 50 orang peserta dari RSUD Bima mengikuti pawai tersebut. Rombongan RSUD Bima dipimpin langsung oleh direktur RSUD Bima, dr. Hj. Tini Wijanari. Rombongan berangkat dari RSUD Bima jam 13.00 dan sampai di tempat start kantor KUD Desa Timu sekitar jam 14.00. Rombongan RSUD Bima menggunakan 7 kendaraan dinas maupun pribadi. Dari Kantor KUD, seluruh peserta berjalan kaki hingga ke arena STQ di Lapangan Kara. Rombongan RSUD Bima yang berpakaian muslim ”putih-putih” layaknya ”umi-umi” ini menenteng apanduk yang berbunyi ”Jadikan Program Membumikan Al-Qur’an Sebagai Jihad Kita Bersama”

RSUD BimaRSUD Bima Melewati Podium kehormatan

Sepanjang perjalanan, terlihat warga Sila menyambut dengan antusias peserta pawai. Mulai dari Rasanggaro, Timu, Leu dst. Di cabang Donggo rombongan harus bergantian masuk dengan rombongan yang dilepas dari arah barat.

RSUD Bima

Setelah berjalan mengikuti pawai lebih kurang 2 jam. Rombongan RSUD Bima sampai juga di Lapangan Kara. Disana Bupati Bima, Wakil Bupati, Camat Bolo dan undangan lain sudah menunggu peserta pawai.
Alhamdulillah.

RSUD Bima

Selesai pawai rombongan langsung berniat pulang. Sayangnya disepanjang jalan menuju lapangan Kara semuanya macet total karena adanya parkir kendaraan. Dari Lapangan Kara menuju Bima lebih parah lagi. Jalan potong melewati Desa Leu penuh dengan kendaraan sampai diujung jalan raya Bolo-Bima (jalan negara).
Akhirnya para peserta yang telah selesai mengikuti pawai tidak ada yang bisa pulang termasuk rombongan RSUD Bima.
Setelah menunggu lebih dari satu setengah jam, akhirnya kemacetan berangsur pulih. Secara bertahap beberapa kendaraan masuk ke gang-gang yang bisa dilewati. Yang penting sampai ke jalan raya.

About rsudbima

Warta RSUD Bima adalah Media Komunikasi RSUD Bima yang terbit sejak Tahun 2002

Posted on Maret 6, 2009, in Lain-lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: