RSUD Bima-IDI Gelar RDT

RSUD Bima-IDI Gelar RDT

RSUD BimaIDI-RSUD Bima

Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bima dan Kota Bima, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima gelar kegiatan Round Discussion Table (RDT). Kegiatan yang berlangsung Sabtu (7/3) ini sedikitnya dihadiri oleh 40 orang dokter yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima dan RSUD Bima.
Adapaun maksud dari RDT ini menurut direktur RSUD Bima, dr. Hj. Tini Wijanari adalah untuk mendiskusikan hal-hal baru mengenai penanganan TB paru. ”Disamping itu kita juga melakukan sosialisasi hasil pelatihan TB yang baru diikuti beberapa dokter beberapa waktu lalu”, ujar dr. Tini didampingi sekretaris panitia drg. Eny Islamiati.
Tampil sebagai pembicara pada RDT ini adalah dr. Muhamad Ali, Sp.PD, dokter penyakit dalam RSUD Bima dan dr. Oka Nurjaya, Sp.A, dokter anak RSUD Bima.

RSUD Bimadr. Oka Nurjaya bersama direktur RSUD Bima.

Pada akhir kegiatan yang juga di dukung oleh Sandoz ini peserta mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan. ”Sehingga dapat menambah nilai akreditasi (kredit poin, red) bagi kita”, ujar salah satu dokter Puskesmas Kabupaten Bima.
Kegiatan akhirnya ditutup dengan acara dooprize. Yang beruntung kali ini antara lain ; dr. Hj. Early, dr. Nur Khumaidah, dr. Tri Sulaksana, dr. H. Adi Winarko dan dr. H. Ganis Kistanto.

About rsudbima

Warta RSUD Bima adalah Media Komunikasi RSUD Bima yang terbit sejak Tahun 2002

Posted on Maret 9, 2009, in Kesehatan and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: